Umumnya rencana pernikahan tidak berjalan semulus itu. tak melulu lancar jaya bahagia .Bahkan, disaat ini, sebahagian orang yang berniah menikah , mengalami tidak sedikit drama sejak sebelum komitmen terucap. Ada yang makin sampai gagal menikahnya. urung menumpahkan akad.salah satu calon mempelai ini ragu. Entah buat alasan apa seterusnya ia mengakhiri pertunangan itu.

Ada yang telah lebih jauh, telah cetak undangan dan  pesanan katering dan sebagainya. dulu mendadak salah satu pihak mengundurkan diri teratur.Atau saat kembali mengatur pernikahan. dulu salah satu unggulan mempelai bukan cuma berhenti dirinya malah hirap tanpa berita kabar

Tapi inilah realita yg tidak sedikit berjalan sekarang ini. Bukan hanya sekarang sih sebenernya, kegelisahan sebentuk ini sudah ada sejak dulu hanya ya lantaran saat ini akses info begitu mudah didapat, menjadi seolah baru sekarang ini kita dengar tidak sedikit urusan jenis begini.Mungkin kamu belum halal makbul selesai menikah. maka menurut komitmen apalagi anda semakin berpikir ulang dan sejak mulai merasa ‘demam panggung’.

Atau bisa lagi anda menderita kejenuhan lantaran sudah lama menjalin hubungan pacaran sama si beliau Dan waktu buat tuntutan tambahan pula kamu jadi jenuh dgn segala sikapnya yang tadinya tidak anda permasalahkan. justru menurut pakta rata rata ialah diwaktu dimana segala sesuatu menggapai sanding keribetan. dengan segala elemen yg perlu dipersiapkan bakal pernikahan, mendadak kamu melihat karakter original dirinya yg keluar lantaran capek, tensi dan PMS di satu waktu.

Semula bagaimanakah cara melewati supaya aspek ini tak menghasilkan kamu gagal akad?
jangan sampai pacaran, jika anda telah kebacut pacaran, maka langsung pikirkan ulang maksud anda, jikalau kamu sudah bertemu orangtuanya. Dan sudah mulai sejak membuatkan acara pernikahan , maka tidak sedikit tidak sedikit lah istikharah, jangan sekali kali miliki niat pada menghubungi cinta lama anda, janganlah gampang terprovokasi oleh penelitian orang orang di luar sana, diwaktu terjadi ganjalan palang pernyataan atau ketegangan bersama bangsa favorit anda tanggapi bersama santai.

Minta pertimbangan permulaan tokoh inti saja : orangtua dirinya dan orang tua anda tidak hanya itu, anggap saja semuanya hanya manual dan pandangan menyediakan tidak harus ditanggapi dengan terlampaui serius.Jalin berulang komunikasi dan janganlah biarkan jiwa kamu turun. banyak memohon dan berdzikir, jangan sembrono minta ampun sama Allah Taala. Minta supaya beliau mudahkan hajatan sekali seangkatan hidup anda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *